Monday 6 June 2016

Aturan Tuhan

mengenai perasanku
apabila kau merasa sulit akannya
jangan persalahkan aku
bicaralah dengan Tuhan yang berkuasa atasnya
karena aku....
sebagai hamba
hanya sanggup menerima

Yang bisa kulakukan,
hanya menunjukan jawaban atas pertanyaan
bahwa aku tidak main-main
Aku mencintaimu sebagaimana yang diperintahkan Tuhan kepadaku
Sebagaimana adanya
Sungguh sederhana

Tapi kuminta,
jangan kau bertanya..
mengenai pertanyaanku
Apa yang membawaku kepadamu?
Apa rencana Tuhan selanjutnya?

Aku hanya menduga,
bahwa cinta...
sama halnya dengan agama
Semua jawabannya rahasia,
Tidak ada alasan yang pantas untuk manusia pembuat dosa
Karena terlalu suci untuk diketahui

Yang aku tahu,
aku diberkati
sudah semestinya aku patuh
Pada peraturan Tuhan yang berlaku
atasku
padamu

Jika saja kau memintaku untuk melupakan,
Bicarakan dengan Tuhan,
karena perasaanku
bukan keputusanku dan diluar kuasaku
tapi sepenuhnya pada ketentuan Nya

No comments:

Post a Comment