Saturday 10 August 2013

Desperation Hours


        Hey whaddup guys it's been a while huh? gua lagi ga bisa tidur nih, asli pengangguran bikin gua jadi kaya binatang. Waktu tidur gua kacau, gua makan sembarangan, jarang mandi, ga pernah olah raga. Udah ngaco hidup gua, kerjaan gua ngerem di kamar kalau ga gambar, nonton film, searching lagu baru, baca-baca karya khalil gibran atau baca bukulah pokoknya....di kamar juga gua ga kena matahari soalnya jendela sama gordeng (atau hordeng sih? pokoknya bahasa inggrisnya curtain aja) gua tutup kalau siang, dan cuma gua buka kalau malem. Gua ga bisa tidur soalnya makin deket waktu buat masuk kuliah gua makin galau, asli yang namanya nyesel milih jurusan tuh setengah mati. Di post-an gua sebelumnya gua ngeyakinin ke gua sendiri sih kalau apa yang gua pilih udah oke, tapi ya tetep aja gua juga ga bisa ngebongongin gua sendiri. Deep down inside sih masih ngedambain banget sama FSRD ITB, damn fukk fukk beneran ini mah gua masih nyesel....... 

        Mungkin kalau orang tua gua ga bilang kalau sebenernya mereka ngebolehin gua milih jurusan itu gua ga bakal senyesel ini. Gua ngerasa that i don't belong in unpad for honesty, emang bener be careful what you wish for... dulu waktu smp gua pernah ngomong gua pengen kuliah yang almamaternya biru dongker dan sekarang jadi kesampean dan gua nyesel. Tau ah gelap.

         Gua penat banget, pengen ketemu sama orang yang bisa di ajak keluar malem buat makan fast food jam 12 malem terus nungguin sunrise di tempat yang tinngi, di atas gedung kek, di gunung pokonya yang jauh dari orang-orang, sambil dengerin lagunya Asleep - The Smiths. Asik kali ya kalau punya best friend yang easy going banget, di ajak kemana kapan aja langsung cabut, gak harus nge-mall ga harus pulang kalau di telepon orang tua. Yang langsung cau di emergency call in any conditions. I need someone who has a free soul. Free mind. 

        Jarang banget , susah banget nemu orang yang sepikiran.... sekalinya ada....belum ada sih sampe sekarang. Kalau ada mah gak bakal gua lepas. Kalau ada he/she will be my best best friend forever. Apalagi kalau orangnya mau ngelakuin rebel things bareng, nge prank kek apa gitu pokonya nyobain sesuatu yang baru. 

        Yah liat ajalah nanti mungkin di univ yang terlanjur gua masukin ini adalah tempat gua ketemu sama soulmate baru. So get ready myself to face the newbies. Hope you're there too dear soulmate.  

No comments:

Post a Comment