Tuesday 28 October 2014

Alter Ego

[Untitled]

Tuhan aku ingin bercakap-cakap
Tanya soal ini itu yang tidak biasa
Tapi aku malu tak punya muka
Aku harus dikuliti biar bersih
Aku harus dicabik biar cantik

Tuhan aku ingin jumpa tapi tak bermuka
Ingin bertemu tapi tak bertubuh
Cuma biar aku diterima

-TE-


Pujangga

Si konyol ini berparas kepura-pura
Berkata aneh-aneh biar bisa jadi pujangga
Berlagak segila sekali biar waras
Meragu agama biar tuntas
Pujangga 

-TE-

Perempuan

Perempuan, punya takdir
Lupa bisikan setan
Jadi gila
Dibara gelora
Dimana maluku?
Perenpuan
Terjerat urusan dunia 

-TE-

Tidak Padu

Ketika mereka berhadapan
Saling pandang
Beradu
Kemudian jadi tidak padu
Karena setan ikut mengganggu

Ketika mereka berpaling
Saling bisu 
Kaku
Kemudian jadi tidak padu
Karena setan datang ikut menggebu

Ketika mereka berpangku
Saling malu
Ragu
Kemudian jadi tidak padu
Karena setan datang ikut cemburu 

-TE-

Kera Penjudi

Berjudi aku pada kera
Supaya aku berkata dusta
Aku ingin sempurna
Di matamu saja
Cukup mata ibunda

Berjudi aku pada kera
Supaya aku berbuat dosa
Aku ingin sempurna
DI matamu saja
Cukup mata arjuna

Lalu aku hilang rasa
Pada kera pencuri harta
Diambang cinta binasa 

-TE-

Jorok

Rumah tempat kentut sekencangnya
Berak selama apa
Melepas pura-pura
Berkaca sampai gila
Terlepas bila lelah
Telanjang bila gerah
Meraung keluh kesah
Mengumpat pada masa
Bercinta terang-terang
Berkata untuk pulang 

-TE-


No comments:

Post a Comment