Sunday 12 July 2015

Membunuh Pembunuh


Ada satu orang yang ingin kubunuh
Kalau saja membunuh itu bijak
Ingin kurenggut nyawanya kuserahkan kepada yang berhak
Karena orang yang ingin kubunuh adalah pembunuh yang membunuhku

Kemarin aku lihat jasadku terbaring pucat
Dengan kain serba merah darah
Hasil tikaman di dada
Dan mata terbelalak

Pembunuh itu saat ini berkeliaran
Berlarian kegirangan
Mencari lagi calon korban

Atas kebenciannya melihat kebahagian yang didasari dosa
Kelancangan diatasnamakan manusia
Arogan yang menjilati sebagian badan

Pembunuh itu mengatasnamakan kebenaran
Apabila membunuh itu ibadah

Diatas segalanya aku menuntut kedamaian
Aku menuntut kembali hati yang dicabut paksa
Aku menuntut bayaran yang pantas,
Nyawa yang setara

Kepadamu aku akan lari
Mencari sampai mati
Lalu kutemukan kau kembali
Saat aku bercermin
Baru akan kubunuh lagi
Kepada aku, sampai jumpa lagi

No comments:

Post a Comment