Monday 23 February 2015

Cara Menyembunyikan

Malam ini aku putar lagu yang paling kau suka. Lagu yang selalu kau putar berulang kali. Yang kadang buat telingaku gatal, ingin menghentikan

Kali ini aku putar berulang kali
Inilah malapetakaku
Berada dalam dakwaan diam

Congkak sekali aku dengan sengaja mematirasakan pengertianmu
Lengah dari kemanusiaanmu yang bijaksana

Tak ada gambaran apa yang sedang kau sangka-sangka yang aku lakukan hari ini atau kemarinya
Aku harap kau sangka aku sedang dalam senda gurau dengan kawan yang kau kira ada

Siapa nama surgawimu?
Biar kuhaturkan doa yang indah-indah
Supaya kejadian yang melelahkan ini tidak melubangi bendungan air matamu
Biar aku jaga agar tidak satupun yang tertetes sia-sia
Biar kau simpan saja saat bahagia
Ketika aku selesai jadi manusia
Pada saat itu kau boleh menagis sepuasnya

Musibah melanda dua hari belakangan , tidak kuduga
Aku akan murka kalau sampai kau mendengarnya dari siapa saja
Aku rasa dengan begini, telah kubuktikan cintaku dengaan cara menyembunyikannya


No comments:

Post a Comment