Friday 5 December 2014

Orang Baru


          Untuk kepada siapapun itu . Aku tidak mau banyak menuntut. Tapi setidaknya hanya ingin kamu yang baik. Tidak macam-macam.

          Perihal hati itu bukan tebak-tebakan. Berani sekali kamu menyimpulkan. Perkara isi hatiku yang terselubung.

          Berani sekali kamu, yang baru saja tiba, mengusik kesendirianku. Beraninya! Mengisi sesaat kealpaan seorang yang biasa ada.

          Karena hanya dengan menatap punggungmu aku lumpuh. Kamu selalu membelakangiku.

         Apa jadinya kalau aku tidak dengan dia tidak pula kau dengan dia. Apa jadinya kalau aku tahu kamu nyata , benar ada? Sesaat aku berkhayal bila terjadi lebih awal.

        Tapi keangkuhanmu buat aku bisu. Malu.

        Bayanganmu hadir. Menghantui.

        Lalu terbesit dalam hati. Mari bunuh diri.
         

         
 

         

No comments:

Post a Comment