Monday 22 December 2014

22

   Aku tidak percaya ramalan.

   Tapi semalam aku mimpi membunuh orang. Biar aku biasa tidak percaya ramalan, kali ini aku mencari jawaban atas tafsiran.

   Katanya aku bakal dapat keberuntungan.

   Lalu terbayang kematian setelah aku bangun. Aku memang selalu berpikir hidupku tak bakal lama. Asing sekali kematian setelah aku pikir lagi. Yang aku takutkan bukan setan bukan pula tentang awang.Yang aku takutkan ketika aku di 'dunia' itu, aku bertemu ibu, tapi diantara kita cuma lalu-lalang. Tanpa ikatan. Bayangan aku tanpa pertolongan. Bayangan bertemu ibu dengan posisi sejajar. Dalam kematian.
 
   Keberuntungan besar katanya,

   Bagaimana bisa kematian membawa bahagia. Kalau orang yang mati aku bunuh dalam mimpi itu...

   Ibuku.
   
   Aku tidak percaya ramalan.

No comments:

Post a Comment